Nelayan Jumpai Mayat Mengapung di Jembatan Maredan Sungai Siak

Iklan Semua Halaman

Nelayan Jumpai Mayat Mengapung di Jembatan Maredan Sungai Siak

Minggu, 30 Oktober 2022



PERAWANG-Warga kampung Tualang geger ditemukannya mayat terapung di bawah jembatan Maredan, kecamatan Tualang, kabupaten Siak.Seorang nelayan menemukan mayat wanita tanpa identitas atau Mrs X di aliran sungai Siak, Kecamatan Tualang, Siak, Riau, Ahad (30/10/2022) sekira pukul 15.00 WIB.Mayat tersebut, ditemukan nelayan dalam kondisi mengapung tidak jauh dari Jembatan Sultan Syarif Hasim (Maredan) Kampung Tualang.


"Awalnya nelayan melihat adanya seperti mayat mengapung dengan posisi tengkurap menggunakan baju warna hijau tersangkut pada semak di perairan sungai Siak," kata Kapolsek Tualang, AKP Alvin Agung Wibawa SIK melalui Bhabinkamtibmas Tualang, Bripka M Eko kepada media ini.

Bripka Eko membenarkan, mayat Mrs X yang ditemukan berjenis kelamin pria dan belum diketahui pasti identitas itu langsung dievakuasi."Sekira pukul 15.30 WIB, piket fungsi bersama Satpolair langsung melakukan evakuasi korban ke darat dekat penyeberangan ferry Maredan. Selanjutnya, jenazah dibawa ke RSUD Tipe D Tualang untuk dilakukan otopsi," jelasnya.